Jul 23 2016

Perusahaan Ini Mengaku Bisa Membangkitkan Orang Mati

Perusaan Ini Mengaku Bisa Membangkitkan orang mati -, Di periode depan , saat badan manusia mati, sehingga segala ingatan yang terekam dalam otak sanggup dialihkan pada wujud kehidupan baru memakai technologi kecerdasan buatan. Seolah-olah orang itu hidup kembali dalam ‘tubuh’ yang lain.

Rencana nyeleneh ini dikutip dari laporan lawas IFL Science kepada Rabu (4/5/2016). Satu Buah perusahaan mengumumkan maksudnya membangkitkan orang mati bersama trik menaruh segala ingatan orang itu dan memakai kecerdasan buatan (artificial intelligence, AI) buat kembali menghidupkan orang itu.

jalmaPerusahaan bernama Humai itu, terhadap kala pelaporan, masihlah belum membeberkan perinciannya. IFL Science pun belum sanggup tentukan apakah ini tetap sekedar akal-akalan pemasaran.

Yang terang, perusahaan ini menyampaikan bahwa mereka mau menaruh “gaya pembicaraan, pola tingkah laku, proses berpikir, dan berita fungsi badan seorang dengan cara keseluruhan” ke dalam keping silikon bersama memakai AI & technologi nano, begitu menurut website webnya,

Seluruhnya info itu selanjutnya sanggup “disandikan ke dalam sekian banyak tehnologi pemeriksaan yang bakal disisipkan ke dalam badan buatan dengan otak dari orang yg telah wafat tadi.”

Josh Bocanegra, CEO perusahaan itu, mengemukakan dalam wawancaranya bersama PopSci bahwa mereka “yakin sanggup perdana kalinya membangkitkan orang mati dalam 30 tahun ke depan.”

Dirinya pula menuturkan prosesnya dan mengemukakan dapat memanfaatkan technologi kryonik (suhu amat sangat rendah) buat membekukan dan menaruh otak seorang yg sudah wafat & mengawetkannya sampai tehnologi itu siap utk memasukannya ke dalam badan buatan.

waktu ini, wujud badan buatan itu sendiri belum demikian tentu dan logistik buat menyalin info neural seorang pun tetap bersifat fiksi ilmiah. Tapi begitu, perusahaan itu lumayan percaya maka bahkan menduga bahwa kepada satu buah hri kelak, kematian yaitu pilihan.

Bicara pada IEET, Bocanegra menyambung bahwa perusahaan-perusahaan AI yang lain cobalah menciptakan version virtual orang sesudah mereka wafat. Namun, perusahaannya yakni yg mula-mula membangkitkan orang mati buat hidup kembali.

“Saya kira, batu nisan, photo, video, dan bahkan kenangan bukanlah cara-cara paling baik buat mengingat satu orang yg sudah wafat,” menurutnya. “Sebaliknya, aku kira version AI buat satu orang yg kita sayangi lebih di inginkan, terlebih kita sanggup berinteraksi memanfaatkan teks dan nada.”

Mudah-mudahan bukan sekedar iklan untuk lanjutan film AI garapan Steven Spielberg. Sumber : www.global.liputan6.com

  • Modis, Mesin Gulali Sanggup Ciptakan Jaringan Badan Buatan

    TEKNOLOGI -Sekelompok peneliti di Vanderbilt University, baru saja menciptakan penelitian luar biasa. Mereka sukses menciptakan jaringan badan buatan dgn memakai mesin gulali....

  • Teknologi yang Akan Punah di Masa Depan

    Teknologi Yang Akan Punah Di Masa Depan -,Perkembangan technologi mesti dipercaya teramat dinamis & beralih dgn serentak. Technologi yg ada lima th...

  • Pelajar SMA Yogyakarta Ciptakan Pendeteksi Uang

    Pelajar SMA Yogyakarta Ciptakan Pendeteksi Uang ,- Berawal dari keprihatian menyaksikan keadaan penyandang tunanetra yang kerap ditipu kala bertransaksi dengan memakai duit...

  • Samsung Galaxy Round Hadir Dengan Layar Yang Melengkung

    Samsung Galaxy Round Hadir Dengan Layar Yang Melengkung .- Samsung launcing Galaxy Round, telepon selular(phablet) dgn kontur monitor yg tak seperti kebanyakan...