May 30 2016

Robot Pembersih Otomatis, Mungil tapi Keren

Manusia banyak melakukan terobosan-terobosan baru dan eksperimen yang sangat fresh. Salah satu ide manusia yang sudah terlaksana adalah membuat robot. Robot di buat oleh manusia untuk membantu manusia. Perusahaan besar yang terkenal dalam membuat robot adalah perusaha iRobot.

Sudah banyak robot yang berhasil dibuat oleh manusia, dan tahukah anda bahwa baru-baru ini iRobot sudah membuat robot yang dapat membantu manusia untuk bersih-bersih di di kamar mandi dan dapur, namanya Braava Jet. Lihat gambar di bawah ini Robot Pembersih Otomatis, Mungil tapi Keren :

bravaa jetBisa di bilang robot ini adalah miniatur yang dapat mengepel lantai. Kenapa di dipilih untuk membersihkan kamar mandi dan dapur ? sebab ruangan ini merupakan ruangan yang paling lama dan sulit untuk di bersikhan.

Perusahaan iRobot sengaja memperkecil robot ini, supaya dapat membersihkan sela-sela atau tempat yang kotor yang tidak bisa di jangkau oleh tangan manusia.

Untuk menggunakan robot ini caranya tidak begitu rumit, cukup mengisi sedikit air di reservoir braava Jet. Robot ini memiliki tiga pilihan dari pengepelan basah, lembab, bahkan sampai tanpa menggunakan air. Pengguna cukup memiliki mode yang di butuhkan oleh pengguna.

Perusahaan iRobot menyebutkan bahwa Braavaa Jet ini dapat menjangkau kurang lebih 9,2 Meter Persegi dalam waktu 1jam, tapi tetap saja tergantung pada mode yang pengguna pilih. Robot ini juga di lengkap dengan bateri lithium-ion yang bisa bertahan sekitar 1 jam 30 menit. Harganya juga tidak terlalu mahal Bravaa Jet di bandrol sehari 2,6 juga rupiah.

Dalam pembelian Bravaa Jet robot disertai 10 pad pembersih sekali pakai yang harnya 90 rb rupiah. Perusahaan ini juga menyedian pembersih yang dapat di cuci ulang, yang harnya 262 ribu. Beberapa robot sudah di rilis oleh iRobot diantaranya Roomba robot penyedot debu, teknologi yang memang canggih.

  • Teknologi Baru Yang Dimiliki Suzuki

    Siapa yang tak mengelan Suzuki ? merupakan salah satu pabrikan perusahaan yang memproduksi kendaraan mobil dan motor yang berasal dari negara sakura...

  • Sepeda Listrik Seharga Rp 107 Juta, Apa Sih Kelebihannya.?

    Sepeda Listrik ,- Bersama kemajuan fasilitas pengangkutan musim sekarang ini, nampaknya tidak tidak sedikit yg dapat ditambahkan terhadap sepeda. Namun, dgn sentuhan...

  • Ini Earphone Canggih Buatan Asus

    Persaingan di bidang elekronik memang semakin ketan seiring berjalannya jaman. Banyak perusahaan perusahaan ternama yang menciptakan produk produk canggih, dan terbaru. Perusahaan...

  • Di tahun ini Peluncuran teknologi 5G Network

    Smartphone kian populer di kalangan masyarakat, sebab antusias masyarakat terhadap semartphone sangat meriah sekali. Banyak faktor yang mendukum suksesnya smartphone di masyakarat,...