Apr 4 2016

Sepeda Listrik Seharga Rp 107 Juta, Apa Sih Kelebihannya.?

Sepeda Listrik ,- Bersama kemajuan fasilitas pengangkutan musim sekarang ini, nampaknya tidak tidak sedikit yg dapat ditambahkan terhadap sepeda. Namun, dgn sentuhan tehnologi yg serasi, satu buah sepeda sanggup jadi sarana angkutan mewah & mutakhir.

sepeda

Dikutip benzinga.com, Senin (15/2/2016), perusahaan Zeitgeist Inc. meluncurkan sepeda listrik bersama rancangan menarik yg ditujukan terhadap kalangan atas.

Zeitgeist City desain Brian Hoehl asal Denmark disebut-sebut juga sebagai sepeda yg paling mewah & ringan dalam kelasnya di Amerika.

sepeda 1

Lewat Zeitgeist Inc, sepeda ini mempunyai berat kurang dari 20 kilogram bersama rangka serat karbon berlapis bahan kevlar. Tenaga sepeda ini diperoleh dari baterai Panasonic yg difungsikan terhadap kendaraan Tesla Model S.

Baterai bisa dilepas dari rangka sepeda & diisi kembali dengan cara terpisah sewaktu 4 jam. Ukuran baterai pass efisien maka pengendara mampu mengambil juga baterai cadangan buat penggunaan jarak jauh.

sepeda 3

Sumber tenaga tersebut memberikan daya pada motor penggerak berdaya 500 watt, & bakal melaju dalam kecepatan maksimal 45 km/jam dalam jangkauan 129 kilometer sekali pemakaian. & bila tenaga habis, pengendara dapat juga mengayuh seperti sepeda kepada biasanya.

Penggantian kecepatan sepeda mempunyai 9 tingkatan bernama Shimano XT & bakal dikendalikan lewat koneksi Bluetooth dilihat sesuatu yg berada kepada suatu mobil mewah.

Satu Buah computer bersama monitor LCD menampilkan pemakaian baterai, daya dorong, & kecepatan. Penampilan magnetik itu pun mampu dilepas & berfungsi sbg kunci sepeda. Sementara itu, system pengereman memanfaatkan cakram hidrolik Auriga E-Comp.

sepeda 4

Dgn perlengkapan itu, tidak heran jikalau sepeda dipasarkan bersama harga $7.999 (Rupiah 107 juta) terhadap bln Maret akan datang. Tetapi Kamu mampu memperoleh potongan harga bila lakukan reservasi pemesanan lewat Touch of Trendi seharga $6.499—senilai Rupiah 87 juta.

Malangnya, buat sementara ini, sepeda mutakhir itu cuma dikirim ke 48 negeri sektor di AS dgn dikala pengiriman kira-kira 8 sampai 12 pekan.

  • Teknologi Baru Yang Dimiliki Suzuki

    Siapa yang tak mengelan Suzuki ? merupakan salah satu pabrikan perusahaan yang memproduksi kendaraan mobil dan motor yang berasal dari negara sakura...

  • Robot Pembersih Otomatis, Mungil tapi Keren

    Manusia banyak melakukan terobosan-terobosan baru dan eksperimen yang sangat fresh. Salah satu ide manusia yang sudah terlaksana adalah membuat robot. Robot di...

  • Ini Earphone Canggih Buatan Asus

    Persaingan di bidang elekronik memang semakin ketan seiring berjalannya jaman. Banyak perusahaan perusahaan ternama yang menciptakan produk produk canggih, dan terbaru. Perusahaan...

  • Di tahun ini Peluncuran teknologi 5G Network

    Smartphone kian populer di kalangan masyarakat, sebab antusias masyarakat terhadap semartphone sangat meriah sekali. Banyak faktor yang mendukum suksesnya smartphone di masyakarat,...