Aug 23 2016

Teknologi Baru Yang Dimiliki Suzuki

Siapa yang tak mengelan Suzuki ? merupakan salah satu pabrikan perusahaan yang memproduksi kendaraan mobil dan motor yang berasal dari negara sakura ini.

Suzuki sudah sangat terkenal, bahkan produknya di kenal di seluruh dunia. Suzuki banyak menciptakan inovasi-inovasi yang new, sehingga perusaahaan tersebut tidak kalah bersaing dengan pabrikan lainnya. Teknologi Baru Yang Dimiliki Suzuki di hadirkan untuk di kemajuan dunia otomotip Indonesia.

Dan baru baru ini suzuki telah menciptakan teknologi baru di ajang gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Teknologi tersebut ialah dual jet engine & New generation Platfrom (Body Linght Technology). Apa keistimewaan dari teknologi tersebut ?

teknologi ijo mudaDual jet adalah teknologi mesin terbaru dari pengembangan mesin berkapasitas 1.000 cc. Mesin bersin kode K10C ini mengembangkan fitur yang sangat menarik, yaitu efisiensi termal yang dihasilkan dari rasio kompresi.

Mesin ini juga mengadopsi sistem dual-injection serta pengurangan gaya gesek atau disebut juga friction reduction, keistimewaannya akan membuat performa tingginya seimbang dengan efisiensi bahan bakar, memang keren.

Energi dari pembakaran akan diubah menjadi energri mekaning secara efisien dengan mengoptimalkan kinerja rsio kompresi yang mengadopsi colled EGR system dan piston cooling jets yang fungsinya untuk mengontrol pembakaran. Efisiensi bahan bakar di tingkatkan dengan penerapan dual-injection system juga kepala piston yang bentuknya cekung. Perusahaan ini juga menghandirkan beberapa teknologi di dalam mesin yang mereka sebut friction reduction technologies, kayak penggunaan roller-rocker type valve fifters.

Dengan di adanya teknologi baru produk suzuki akan meingkat kekokohan dan mengurangi berat dengan melakukan desain ulang ang mendasar dari struktur bodi mobil. Selain itu juga mengoptimalkan desain kendaraan secara keseluruhan, termasuk bagian yang berada di bagian bawah pada mobil. Hal tersebut dapat meningkatkan efisiensi bahan bakar, sehingga lebih irit dan bertenaga dari pada biasanya. Selain itu meningkatkan keamanan, penanganan, stabilitas, dan kinerja NVH atau kepanjangannya Noise, Vibration, & Harsheness di seluruh lini produk. Pengurangan bobot kendaraan akan meningkatkan efisiensi bensin 5-6%.

Suzuki menggambungkan produk dan teknologi sebagai bentuk dukuman terhadap kemajuan otomotif Indonesia.

 

 

  • Robot Pembersih Otomatis, Mungil tapi Keren

    Manusia banyak melakukan terobosan-terobosan baru dan eksperimen yang sangat fresh. Salah satu ide manusia yang sudah terlaksana adalah membuat robot. Robot di...

  • Sepeda Listrik Seharga Rp 107 Juta, Apa Sih Kelebihannya.?

    Sepeda Listrik ,- Bersama kemajuan fasilitas pengangkutan musim sekarang ini, nampaknya tidak tidak sedikit yg dapat ditambahkan terhadap sepeda. Namun, dgn sentuhan...

  • Ini Earphone Canggih Buatan Asus

    Persaingan di bidang elekronik memang semakin ketan seiring berjalannya jaman. Banyak perusahaan perusahaan ternama yang menciptakan produk produk canggih, dan terbaru. Perusahaan...

  • Di tahun ini Peluncuran teknologi 5G Network

    Smartphone kian populer di kalangan masyarakat, sebab antusias masyarakat terhadap semartphone sangat meriah sekali. Banyak faktor yang mendukum suksesnya smartphone di masyakarat,...